Zombie Invasion! (special effect makeup)

29 Agu 2013

selamat malam jumat semuanya..hahahaha ga kok ga maksud nakutin :D cuman pas aja beres dandan ginian kemarin dan baru sempet posting hari ini. Jadi gini ceritanya, beberapa waktu lalu saya lagi demen2nya ngobservasi makeup yang special effect dan berbau-bau darah zombie vampir dan lainnya.. saat itu saya lagi chat sama madam sanny lie dan ngomongin makeup zombie. kita sepakat lah bikin makeup zombie secara kita maniak zombie. Saya dari jaman SD doyan banget sama film zombie, vampir, suzana malem satu suro dan berbagai horor lainnya..termasuk vampir vampir yang jalannya masih lulumpatan pake jimat di jidat hahahaha. Nah...tapi sayangnya saya baru sempet bikin kemarin karena sibuk bolak balik bandung jadi maknyak sudah duluan dan menemukan metode baru hahahaha yaitu pake tepung. But sadly, saya ga bisa pake tepung..jatoh mulu hahahaa.. dan akhirnya saya coba effect lain pake teknik oatmeal dan tissue. penampakannnya bagaimana? inihhh diaaaa.....



eyes edit
eyes edit
makeup ini adalah makeup yang paling ga pusing mikirin bulu mata palsu, styling rambut, dan pertanyaan " UDAH CAKEP BELOM?" hahahaha. 

zombie centil kemana-mana KACA ON! :))))
zombie technostress , gatel ngecek henpon 5 menit sekali




DETAILS AND NO EDIT EYES
seperti yang dilihat disini ada 3 sisi efek yang saya kasih. untuk sisi pipi kanan dan dahi itu sama sama pake oatmeal.. tapi untuk yang bagian pipi kiri itu saya pake tisu..sayang sekali yang metode tisu itu saya ngacak banget susunannya..jadi ga sempet inget gimana lengkapnya. tapi intinya tisu ditempel dengan lem bulu mata yang ga terlalu lekat lalu di blend dengan eyeshadow, foundation, dan lipstick yang dicairkan. 



nah untuk metode oatmeal kurang lebih begini :D

lalu pasti di benak kalian ada pertanyaan, susah ga sih bersihinnya? jawabannya lumayan haha tapi ini semua luruh dengan makeup remover, air hangat, dan facial foam.. setelah itu, saya balik jadi manusia normal lagi :D hehe.. jadi begitu deh makeup saya kali ini, yang sempet bikin pengen mewek karena ga jadi jadi dan serasa gagal.. mohon maaf jika ada kekurangan ya.. any idea for the next looks? let me know ya darl :* 



see you on my next post




iva 

40 komentar

  1. Aseekkk, smua pake effect yg beda", tar aku juga ah, kita bikin trilogy bareng mak Sanny. wkwwkkwk
    *uda bilang serem masih aja buka* hahahha

    Love your works va... Muach :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tungguhh versi rere, ditunggu juga loh kalo ada penemuan effect terbaru selain tepung, oatmeal, dan tisyuuu.. kamu kan kreatip. pasti keren! wohooo

      maaci yaa ree :* kicc kicc

      Hapus
  2. aihhhh ekspresinya kaga nahannn.. hahaha zombieee nya up to date yeee ngapdate status zom? *sok akrab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong maknyak, zombie masa kini mesti up to date.. huahahahha.

      Hapus
  3. uwooooo... ivaaa... kabur ahhh~ :p keren pake tisu itu.. kaga keliatan kalau pakai tisuuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. woaaah jangan kabur sab. sini aku temenin bobo haha makasih sab sab.. alhamdulillah padahal bagian tissue itu adalah bagian yang failed :P

      Hapus
    2. Wkwkwk.... takut ah bobo ma zombie cantik.... :3
      keliatan banget itu kulitnya ngelupasnya ituuu... hiiii~ #kaburlagi

      Hapus
  4. HAHAHAH NGAKAK ZOMBIE TEKNOLOGI< HHAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA sebelum makan orang update dulu ke path, instagram, twitter, trus bikin tutorial ke pinterest .yukyakyuk :3

      Hapus
  5. Ga jadi serem va, malah ngakak aku liat foto2 mu! Hahaha

    Oatmeal?! Wow, kmrin mba sanny pake tepung, skrg iva pake oatmeal... Jadi laper... *lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh gagal serem ya hahaha gapapa deh aku menghibur dikit :P
      iya nih tinggal masukin oven aja aku sama mak sanny. sambil makeup sambil cemilin oatmeal hahahhaa

      Hapus
  6. zombienya gaul bener ini, ngaca pleus henponan terus haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini zombienya sosialita cyinn.. bentar lagi arisan sama ibu ibu komplek deh bok :3

      Hapus
  7. Keeerreennn banget nget nget make-upnya kak ivvaaa... Dapet banget zombienya, aku kirain tadinya pake latex gitu, ternyata pake tissue sama oatmeal, kreatippp ccikkallii..
    Aku suka foto yang lagi megang hape tuh, asik banget ekspresi mukanya... Hahahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih aneet net net juga rinnn :D hihi
      ga sayang, aku ga nemuin latex di sini.agak susah ya carinya..dan sekalinya ada pun mahal padahal dandan gini jg cuman buat blog kan hahahaha..

      iya itu zombi technostress, ga bisa jauh jauh dari henpon.. sbeelum makan orang update status duloooh hahahaa

      Hapus
  8. ya ampyunnn,, eke kabur deh cyin, ogah liat beginian *tapi tetep buka*
    syereemmm buokkk hiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ceyem ih, zombie juga (bekas) manusia. hahaha tuh jojomnya mainan hp sama ngaca mulu :P

      Hapus
  9. yaa ampuun ternyata itu oatmeal, aku kira aapaan yah hihihi kereen kook vaa *acung jempol (y) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihh anee :* hihi iyaa itu oatmeal dan tissue, bahan2 sederhana yang bikin muka aku ga dikenalin orang kalo lagi di pinggir jalan begini hahahaha

      Hapus
  10. Awalnya serem, belakangnya ngakak. Zombie gaholll.. hahaha
    Eh Iva, aku tadu ngasih lihat foto kamu yg zombietech ke temen kantor, bukannya ketawa uda langsung merem, takut dan istiqfar duluan bok... Bakakakka... Pas disuruh liat2 baik2 itu cuma make-up baru mau liat bener2... Salut dah jagonya ga nahannn... hohoho ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh iya itu foto hasil guilty feeling, soalnya kalo serem smua mukanya nanti dikutuk para readers :P

      wah iya? hahaha kayanya aku cocok nih buat jadi demit dan kayanya ini juga makeup yang paling banyak membawa dosa *.* btw makasih meeellllicah :*

      Hapus
  11. kaaaak keren bangeeet. itu oatmealnyaaa, briliant! sampe kepikiran gitu.
    love it!

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi makasih sayang :* thanks for drop by yaa

      Hapus
    2. sama2 ;)
      anyway, i just followed you. do you mind following me back? xoxo- :*

      Hapus
  12. OMG kakak kamu keren banget.. kakak belajar dari mana? creative banget..

    come and visit my blog kita kak^^

    sistersdyne.blogspot.com

    boleh saling follow kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. OMG makasih dine aisah :D hehe aku belajar dr film2 zombie sama youtube ajaa ^^ selebihnya eksplor sendiri.
      done following ya dear <3 thanks for drop by and followed :)

      Hapus
  13. Sai...Jujuran aja ya...Foto yang kamu share di FB suskses buatku kaget wkt scroll kebawah.
    Trus wkt buka link postingan ttg zombie,foto-fotonya tambah sereeeem >.<
    Gilaaaaa, wkt scroll cuma pejem mata doank.Buka mata cuma liat tulisan kalimat doank. wkwkwk

    Oh ya, aku baru pertama x main di blog kamu. Pertama kali bertamu ke blog kamu langsung HOROR!!!wkwkwk
    aku follow kamu ya sai

    Salam kenal dari belliani bebe
    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha aduh maap yaa bebe.. ga maksud nakutin >.< tp kalo serem Alhamdulillah berarti sukses makeupnya yaa :P
      next post ga horor kok :P kalo horor mulu nanti orang ga bisa bedain muka aku lagi say ahahahahha
      thanks for follow me yaaa :D dan makasih juga sudah mampir
      salam kenal juga dari iva :D

      Hapus
  14. iva, seketika aku gak doyan makan >.<
    wkwkwk
    eh eh, uda aku follow xD

    xo,
    G

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha jangan dong, nanti atit akunya cedi :3
      thanks for follow saaay :D

      Hapus
  15. Aihhhhhhhhh serem.com
    Bagus banget makeup zombie nya :D

    Bdw q follow km ya sis. Salam kenal ^_^
    http://barbie-kawaii.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihhh makasih saay :D hehe
      thanks for drop by and follow me :* kiss

      Hapus
  16. zaman sekarang zombie nya gaya ya kaya kak iva, bawa kaca sama hp, awkwkwk :v
    suka kak sama tutorialnya *.*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahak iya atuhh, kudu gaul.jgn kalah sama anak TK yang udah pada megang Ipad >.<
      makasih sayang :)

      Hapus
  17. woowwww kereeem idenya juga keren dari oatmeal hehehhe

    BalasHapus
  18. ngebayangin klo dandan gini terus kedepan komplek buat beli nasgor, pasti kabur tu abang nasi gorengnya wkwkwkwk >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. WIDIHHHH boleh dicoba banget itu kayanya, kalo kelaperan dandan begini keluar kosan, siapa tau dikasih gratisan gara2 abangnya kepepet bahahaha :3

      Hapus